Minggu, 12 November 2017

Boneka Stitch

Sempat peristiwa gan ditoko saya. datang 1 pasangan muda mudi, kelihatanya masih tetap SMA, sicewek ingin beli boneka stich, tapi delalah nich, yang Jual Souvenir Wisuda ready cuma stich ukuran jumbo yang waktu itu harga sekitaran 300 beberapa ribu. tapi sicowok merekomendasikan untuk beli boneka dengan ciri-khas beda, usut diusut teryata si cowok ini duitnya tidak cukup untuk beli boneka stitch jumbo. tidak tau mengapa sicewek ini tetep ingin dbelikan boneka sticth. hingga sampai bila tidak ingin belikan ingin putus. wah berat nich bila miliki cewek begini. mudah-mudahan cewek agan tidak kyak gini.

Boneka Pikachu

Bila boneka kartun seperti pikachu tidak demikian banyak yang suka pada fikirku dulu, tapi teryata toko boneka dapat menjualnya dalam satu bulan dapat menjangkau 90 an boneka, per toko boneka itu gan, wah bagus juga teryata, tidak tau yang mengakibatkan laris itu karna memiliki bentuk atau karna pinter marketingnya, saya juga tidak memahami.

mungkin saja ciri-khas boneka di atas saja yang cewek di indonesia ini banyak yang suka pada serta mengkoleksinya. serta dari data tersebut agan dapat buat refrensi bila setiap saat ingin ngasih hadiah buat cewek agan baik tiu untuk hadiah ulang th., hadiah anniversary maupun buat kejutan. oke demikian terimakasih telah membaca meskipun bacanya tidaklah sampai selesai

Anda Sukai Boneka? Yuk Join Semarang Dolls Community

Siapa sich yang tidak kenal dengan boneka? Atau miliki kegemaran mengoleksi boneka? Nah, cocok banget nih Anak Moments! Kesempatan ini ada komune penggemar boneka di Semarang loh! Yuk, mengetahui lebih dekat mengenai mereka.

Berdiri mulai sejak 23 Juli 2016, Semarang Dolls Community ini beranggotakan 8 orang yang menyebar di kota Semarang serta Solo. Komune ini terjadi karna ada persamaan hoby mengoleksi boneka antar anggota. Elkana Gunawan Tanuwidjaja yaitu penggegas terjadinya Semarang Dolls Community yang hingga sekarang ini telah mulai di kenal beberapa orang. Koleksi boneka yang dimiliki cukup banyak loh, dari mulai boneka bulu, barbie, boneka type fashion revolution, integrity toys sampai fashion royalty. Koleksi – koleksi boneka itu didapat dari beberapa kolektor yang menyatukan boneka boneka yang mereka mempunyai.


Bermacam type boneka dari Semarang Dolls Community tengah menunjukkan himpunan koleksi
Terkecuali mengoleksi boneka, mereka dapat juga buat baju boneka, furniture boneka dan memodifikasi style rambut boneka lewat cara menanamnya kembali, hmmm cukup unik ya? Kesibukan beda yang teratur dikerjakan oleh komune ini yakni Doll Meet. Apasih doll meet itu? Tiap-tiap bulannya mereka seringkali membuat gathering untuk melindungi bersilahturahmi antar anggota. Gathering yang diselenggarakan umumnya antar anggota sama-sama berbagi mengenai boneka koleksi paling baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar