Kamis, 23 November 2017

Boneka Frozen serta Tarzan

Seperti kita kenali, Disney senantiasa menambahkan beragam koneksi pada film yang satu serta yang lain hingga hasilkan satu misteri yang buat Jual Souvenir Wisuda beberapa penonotnnya berspekulasi serta menebak-nebak koneksi itu. terlebih dulu sutradara serta penulis Frozen Jennifer Lee serta Chris Buck sudah mengkonfirmasi pada pihak Reddit kalau orangtua elisa berlayar untuk pergi ke pernikahan. Konfirmasi itu pasti menyebabkan spekulasi beda mungkinkah orangtua elisa “Frozen” adalah orangtua “Tarzan”? Simak penjelasan di bawah ini Berikut hubungan tersembunyi pada film Frozen serta Tarzan!


Apa yang sesungguhnya berlangsung pada orangtua Elisa “Frozen”?

tarzans parents


OFFICIAL : Sekuel Frozen Juga akan Di buat Oleh Disney!
Bukanlah Frozen Fever, namun Frozen 2! Yep, kesempatan ini telah betul-betul ofisial, sekuel Frozen juga akan di buat oleh Disney! Check detil-nya di sini.
Baca Juga
Sutradara disney menjawab pertanyaan pihak Reddit. com yang bertanya di mana Raja serta Ratu atau orangtua elisa ada, saat mereka kehilangan nyawa? pihak Disney lalu menjawab “Mereka tidak mati diatas kapal. Mereka terdampar di rimba dalam pulau kecil. Sang ratu lalu melahirkan seseorang bayi lelaki. Mereka juga membuat satu tempat tinggal pohon. Tetapi naas mereka mesti mati terserang oleh seekor macan tutul”

Hal itu pasti seakan menyatakan kalau Tarzan adalah anak dari ratu serta raja di film Frozen yang disebut orangtua elsa

Raja serta Ratu Frozen Jadi Orang Tua Tarzan

frozen-tarzan

Sudah dikonfirmasi terlebih dulu kalau orangtua Elsa pergi berlayar untuk menghadiri pesta pernikahan. Hal itu berati Raja serta Ratu Frozen pergi dari norwegia menuju Jerman untuk menghadiri pernikahan Rapunzel. Tetapi, begitu disayangkan mereka tidak sempat hingga karna kapal yang mereka naiki mesti karam ditengah jalan.

sebastian


Frozen Fever, Begini Jadinya Saat “Putri Salju” Diserang Flu
KIsah ajaib Frozen nyatanya belum juga selesai. Yuk, intip narasi Frozen Fever di sini!
Baca Juga
Hal itu pasti menyebabkan spekulasi di mana letak kapal itu persisnya karam? Bila kapal yang dinaiki ke-2 orangtua elsa itu melewati samudra atlantik semestinya kapal mereka tidak diketemukan di terlepas pantai denmark di mana dalam “Frozen teori” kapal itu diketemukan oleh ariel didalam laut. Jadi bisa di buat rangkuman yang “mungkin” saja benar. Kapal itu karam di sekitaran kepulauan karabia yang di kelilingi oleh koloni Perancis, jadi mana kita kenali tempat itu populer dengan musik calypso serta kepiting merah yang ada pada film ariel.

storm map

Jadi mungkin saja saja setting film Little Mermaid (ariel) sendiri bukanlah ada di sekitarab pantai denmark atau tempat kelahiran Hans Christian Anderson dalam film disney tetapi di dekat kepulauan karibia disisi beda samudra atlantik.

tarzan ship

Kenyataan itu pasti menerangkan beragam hal-hal lain yang ada pada film Little Mermaid. Bagaimana bentuk kapal waktu karam mungkin saja karena kapal itu sudah berlayar cukup lama. Pelayaran yang cukup panjang itu menyatakan “ada” saat untuk tarzan dilahirkan. Ya, munkin saja tarzan dilahirkan ditengah perjalanan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar