Minggu, 06 Agustus 2017

Tips memilih Hadiah Berdasarkan Zodiak Gemini, Cancer, dan Leo

GEMINI

21 Mei - 20 Juni
Hadiah Buat si Gemini
Gemini suka pada keindahan serta senantiasa suka bila memperoleh hadiah. Yang memperoleh perhatian bukanlah terus-terusan isi kadonya, tetapi kalimat yang tertulis dalam kartu ucapannya. Puisi serta kalimat indah dalam Souvenir Wisuda kartu perkataan mungkin saja nilai plus hadiah kamu! Jikalau memerhatikan harga nya, buat Gemini itu jadi pegangan untuk membalas pada si pemberi sewaktu-waktu

Buat Cewek
Alat-alat make up, perlengkapan mandi serta tas Cewek. Rata-rata mementingkan tampilan, bila ingin kasih sepatu semakin lebih disenangi yang jenisnya terbuka seperti sepatu sendal. Cewek Gemini termasuk juga sukai koleksi tas, jenis apa pun pastinya akan digunakan bertukaran. Namun memanglah lebih suka pada yang jenisnya kekal serta sederhana! Boneka imut? Oke juga!

Buat Cowok
Setir, sarung tangan serta semua yang terkait dengan dunia otomotif. Miniatur Mobil, Miniatur motor serta Miniatur kapal terbang, komponen computer dan aksesorisnya bisa juga jadi pilihan. Masalah warna, mencari yang cerah serta jelas. Cowok Gemini sukai kok jadi fokus perhatian!


CANCER
21 Juni – 20
MiLiH HadiaH Buat si CanCeR
Warga cancer sukai menaruh pemberian dari siapa saja serta berbentuk apa pun terkecuali makanan. Dapat sampai tahunan lho, bila menaruh! Biasanya orang Cancer mengingat dengan baik apa yang sempat diterimanya. Baik hadiah ataupun pemberinya. Karenanya bila ingin ngasih hadiah, mencari yang tahan lama! Jikalau hadiahnya tidak tahan lama, janganlah lupa sisipkan kartu mungil untuk disimpan!

Buat Cewek
Perhiasan mungil berbentuk anting, cincin, gelang atau liontin yang terbuat dari perak. Terlebih bila komplit dengan tempat perhiasannya yang unik serta terbuat dari kayu. Namun bila ingin ribet sedikit, kaset rekaman full lagu-lagu memori akan buat dia jingkrak-jingkrak!

Buat Cowok
Cowok Cancer tekun mengoleksi benda-benda yang miliki nilai histori. Karna apresiasinya mengenai seni juga tinggi. Perangko lama atau lukisan miliki peluang besar jadi koleksinya. Yang menyukai berolahraga, bola bertanda tangan pemain softball andalannya atau topi dapat diambil. Bacaan yang kocak jenis komik dapat pula jadi pilihan!


LEO
21 Juli - 21 Agustus
TiPs ngasih Hadiah Buat Si LeO
Sukai atau tidak dengan hadiah yang didapatkan, ketertarikan Leo tidak juga akan sirna. Daya tarik satu hadiah begitu kuat untuk mereka, serta itu akan terlihat terang lewat matanya yang berbinar. Memanglah tidak umum menilainya hadiah dari bendanya, namun janganlah bohongi Leo dengan bungkus hadiah yang indah tanpa ada isi yang sepadan. Dapat ngamuk!!!..

Buat Cewek
Kue tart kecil dengan sebatang lilin untuk situasi romantis serta khusus atau ticket melihat konser musik mungkin saja kejutan yang mengasyikkan. Satu cone ice krim atau sekotak coklat mungkin saja pilihan selanjutnya. Ingin menarik perhatiannya? Bantu mereka mempersiapkan pesta atau acara sesuai sama gagasan yang dibuatnya.

Buat Cowok
Satu pin kecil atau dasi bercorak garis jadi pilihan. Celana panjang dengan adanya banyak kantung, tas jenis sederhana dengan panjang tali yang cukup untuk diselempangkan atau buku-buku berbahasa asing juga akan lengkapi penampilannya yang cool.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar